Bukan Urusan Gw?

Hari ini ada hal yg bikin kaget (sangat mengagetkan sebenernya). Pagi ini ada reminder di email bahwa seseorang telah meng-update fs blognya. Seseorang itu adalah… mari kita sebut saja Nania, ceweknya dia. Ntah kenapa, (ato pada dasarnya gw ini suka blogwalking) gw pengen baca blog Nania. Postingan terakhir dan berlanjut ke postingan sebelum-sebelumnya. Sampai pada cerita bahwa….mereka putus. Putus!! That’s quite shocking me!! Setelah 7 tahun? And I don’t know why, I feel bad. Gw ngerasa bersalah aja. Pas gw cerita ke temen gw,

Temen gw: dia putus bukan berarti salah loe, then kenapa loe ngerasa salah
Gw: karena mungkin kalo gw ga temenan deket ama dia, dia masih baik2 aja ma ceweknya
Temen gw: itu kan asumsi loe, point yang penting: hubungan dia sama mantan ceweknya atau ceweknya…. gak ada sangkut paut ama loe….
Gw: iya, tapi gw ngrasa ga enak aja, karena gw sempet “hanyut”
Temen gw: loe ngerasa bersalah itu bukan karena mereka putus, tapi karena loe suka orang yang udah punya pacar

Temen gw bener, mungkin itu penyebab rasa bersalah gw. Dia blum ngasih tau apa2, dia bahkan ga cerita apa2 ttg masalah hubungan mereka. Postingan itu dibuat akhir Oktober. Gw emang ga berhak tau. Tapi gw kaget aja. Dan sekarang yg gw bingung, gw ga tau mesti bersikap apa kalo dia ngasih tau.

Temen gw: Sebenarnya yang loe mau apa? Loe gak perlu bilang ke gw… Loe yang tau ndiri!

Gw? Gw ga tau, ato mungkin gw tau? *sigh. Sebenernya kemudian gw ngerasa diri gw konyol bgt. Kenapa gw musingin hal2 yg bukan urusan gw? Kenapa gw musingin hal2 yg sebenernya ga perlu gw pikirin?

NB: Terima kasih buat temen gw yg udah dengerin curhatan konyol gw…

0 Tanggapan to “Bukan Urusan Gw?”



  1. Tinggalkan sebuah Komentar

Tinggalkan komentar




SakuraBloom

Hanya manusia biasa yang kadang ingin melarikan diri dari dunia...
November 2007
S S R K J S M
 1234
567891011
12131415161718
19202122232425
2627282930  

Blog Stats

  • 1.577 hits