Kemungkinan

Hoi, wah udah lama ya ga nulis. Sibuk sih. Halah. Padahal ga tau mo nulis apa…huhuhu. Makin siang, gw makin ngantuk nih. Maka gw putuskan untuk nulis aja. Walaupun hasilnya postingan ga penting kayak gini. Tapi buat gw penting buat ngusir ngantuk.

Kenapa gw sering ngantuk? Mana gw tau. Kalo gw tau sebabnya, gw udah ga ngantuk lagi dung. Mari kita tanyakan pada rumput yang bergoyang. Eh, mari kita analisa kemungkinannya.
Kemungkinan 1: Kurang tidur. Ga juga, gw tidur paling lambat jam 11, gw bangun jam 5. Jadi gw tidur kira-kira 6 jam sehari. Masih kurangkah?
Kemungkinan 2: Kebanyakan tidur. Ya enggaklah, masa 6 jam sehari kebanyakan?? Plis deh.
Kemungkinan 3: Tidur ga berkualitas. Mmm…perasaan gw tidurnya nyenyak2 aja tuh. Gw udah ga gatel2 lagi, soalnya sekarang ganti sprei udah rutin tiap minggu. Ato mungkin gara2 gw mikirin Cutie? Mmm…bisa..bisa… 😛
Kemungkinan 4: Masih jet lag. Ada juga kalo jet lag tuh makin lama makin berkurang, karena udah bisa adaptasi. Yang ada ini malah makin lama gw makin sering ngantuk.
Kemungkinan 5: Kecapekan. Gw masih dalam suasana training, blum kerja beneran. Masa udah kecapekan? Kayaknya ngga deh. Lagian gw ngapain aja gituh?
Kemungkinan 6: Kurang gizi. Ga tau teori darimana, gw pernah denger kalo orang sering ngantuk itu tandanya kurang gizi. Oh ya? Perasaan gw makan udah teratur, 2 kali sehari, kadang juga 3 kali sehari, dengan lauk pauk yang bergizi. Di kantor gw sering minum susu coklat. Masa sih masih kurang gizi?!?!?!
Kemungkinan 7: Kurang oksigen. Hidup di ruangan tertutup dan berAC, bisa bikin kurang oksigen ga sih???
Kemungkinan 8: Kemungkinan yg g gw tau

Dari kemungkinan2 diatas, kemungkinan ke-3 dan ke-7 (menurut gw) besar peluang terjadinya, tapi yang paling besar kemungkinannya adalah kemungkinan ke-8. Gyehehehe…jadi, kesimpulannya?!?!

Iklan

0 Responses to “Kemungkinan”



  1. Tinggalkan sebuah Komentar

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




SakuraBloom

Hanya manusia biasa yang kadang ingin melarikan diri dari dunia...
Februari 2008
S S R K J S M
« Jan   Mar »
 123
45678910
11121314151617
18192021222324
2526272829  

Blog Stats

  • 1,542 hits

%d blogger menyukai ini: