Can’t Barely Breath

Sedih. Satu2nya kata yg pas. Ga perlu sebenernya. Salah gw yang selalu pengen tau. Terlalu pengen tau. Terlalu sok ga ada kerjaan, terlalu sok blogwalking. Rasanya gw bener2 mau meledak. Setelah temen gw yg ini ngrasain, sekarang giliran gw sepertinya.
Ok, setelah dulu gw ngerasa bingung yang ga perlu, sekarang gw ngerasa sedih yang ga perlu. Mereka balik. B.A.L.I.K. Balik! Iya balik! Apa yang salah? Ga ada. Gw yang salah. Kenapa gw sok yakin mereka ga bakalan sama2 lagi. Gw ga ngerti. Dan dia ga crita. Darimana gw tau? You know the answer. Kebiasaan gw yang terlalu pengen tau itu yang membawa gw jadi kayak gini. Kalo dulu gw ga baca post yang itu, gw ga perlu tau, ga bakal ngerasa kayak gini. Suatu perbedaan yg besar kalo gw tau mereka pernah putus, dan kemudian balik lagi daripada gw ga tau sama sekali dan mereka selalu baik2 saja. Kenapa sih gw?
Gw ngerasa sesak. Gw ga bisa marah sama siapa2. Somebody, just tell me what’s wrong. And tell me what to do. I just….I just feel I can’t barely breath.

Iklan

0 Responses to “Can’t Barely Breath”



  1. Tinggalkan sebuah Komentar

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




SakuraBloom

Hanya manusia biasa yang kadang ingin melarikan diri dari dunia...
Februari 2008
S S R K J S M
« Jan   Mar »
 123
45678910
11121314151617
18192021222324
2526272829  

Blog Stats

  • 1,542 hits

%d blogger menyukai ini: