This Dreams

This post is about my dream (again). Tapi bukan tentang mimpi sendal jepit itu. Bukan. Sebenernya udah rada lama juga sih. Sebelum mimpi sendal jepit itu atau sesudahnya, gw lupa. Tapi belakangan ini gw jadi kepikiran tentang mimpi-mimpi itu.
Pernah ga lu mimpi nikah sama seseorang? Gw pernah. Dua kali. Dengan orang yang sama. Yang pertama sih udah lamaaaa bgt. Yang kedua ya itu, deket-deket ama mimpi sendal jepit itu. Kedua mimpi itu emang aneh sih (mana ada sih mimpi yang ga aneh?) Mimpi yang pertama, gw jelas tau siapa orangnya. Mukanya jelas keliatan bgt. Mimpi yang kedua, gw malah rada lupa. Kayaknya sih cuman nyebutin nama aja, sosoknya ga jelas, tapi pas mimpi itu sih gw tahu siapa orangnya. Oh God, was that Your clues? Gw ga sedang sholat istikharah. Tapi ya, gw emang berdoa minta jodoh tiap kali setelah sholat gw. Untuk saat ini gw blum yakin. Emang kalo udah yakin, gw mau apa? Haha, itu juga gw blum tau.

Iklan

2 Responses to “This Dreams”


  1. 1 sist Maret 17, 2008 pukul 3:54 am

    cieeee…mimpi nikah sm siapa lu?
    sm si cutie? or si ark? or gw?(gak bgt deh kalo gw….:P)
    or …. Siapaaa???
    Istikhoroh lagi ajaa…. (ky gw iya aja…padahal mah gw jg udah lama gak istikhoroh, hihi…)

  2. 2 sakurabloom Maret 17, 2008 pukul 4:45 am

    You know him, you met him when he visited our town…
    Remember?


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s




SakuraBloom

Hanya manusia biasa yang kadang ingin melarikan diri dari dunia...
Maret 2008
S S R K J S M
« Feb   Apr »
 12
3456789
10111213141516
17181920212223
24252627282930
31  

Blog Stats

  • 1,542 hits

%d blogger menyukai ini: