Shocking Things

Hi all, long time no see. Sbenernya gw pengen post dari hari Senin, tapi berhubung gw hectic bgt, jd baru sekarang deh. Ada beberapa hal yg bikin gw shock. Good things and bad things. Bikin gw seneng and sedih. Oke, urutan berdasarkan kronologi kejadian aja ya.

Mulai dari hari Senin. Pagi2 temen gw sms. Inget the challenge? Ya, tentang itu. Hari itu temen gw udah niat banget ngeksekusi tantangannya. Dan dia sukses dapet nama n no telp cutie. Yay!! Walaupun agak2 meragukan juga sih, tu nama n no telp beneran asli ga. Sore-sore, ada pengumuman yang bikin gw sesek. Gw dapet D. Oke, D+, tapi tetep aja. That was my first D in my life. Emang sih ada yg bilang, selalu ada saat pertama untuk segala hal. Tapi kalo nyangkut nilai, sama sekali ga lucu. Nyesek bgt. Gw udah munyeng2 bikin tugas, ngetes berkali2 supaya gw tau gimana jalannya. Cuman dikasih nilai 50. Tambah lagi, ujian akhir gw cuman 60. Ntah kenapa nih, gw ga jodoh ama yang namanya ujian, selalu dapet jelek. Napa sih gw? Akhirnya, daripada gw suudzon sama pengajarnya, gw email aja. Gw tanya kenapa begini kenapa begitu *halah.
Trus malemnya gw sms cutie, ngecek bener ga tu nomernya. Eh kok ga nyampe2? Gw coba miskol, eh nyambung. Kepalang tanggung, gw tunggu ampe diangkat. Lha kok yang ngangkat cewek?!?! Bingung gw. Akhirnya malem itu gw tidur dengan penuh pertanyaan nyesek.

Besoknya email gw dibales. Jawabannya emang rada ga memuaskan, tapi setidaknya meringankan rasa nyesek gw. *sigh. Trus tadi pagi, gw sms cutie lagi. Kali ini gw pake bahasa yang rada kerenan dikit: “Just wanna make sure, is this really cutie’s number?” Ya iyalah gw nyebutin namanya yg bener, bukan cutie lagi. Dan gw ketik nama gw di akhir sms itu. Agak lama sms gw dibales, tapi pake nomor lain: “Iya btul, yang mana ya?” Hehehehehehe….betul sodara2, itu nomernya!!! Dan sore ini, ada berita bagus juga. Dua pengumuman sekaligus keluar. Pengumuman pertama, gw dapet C+. Okeh *udah biasa dapet C. Pengumuman kedua: gw dapet A!!! That was my first A selama gw disini. Alhamdulillah. Diantara kejadian nyesekin akhir2 ini, Allah masih berkenan menghibur gw.

“Maka apapun yang diberikan kepadamu, itu adalah kenikmatan dunia; dan yang pada sisi Allah lebih baik dan lebih kekal bagi orang-orang yang beriman, dan hanya kepada Tuhan mereka, mereka bertawakal” (QS Asy Syuura 36)

2 Responses to “Shocking Things”


  1. 1 sist April 4, 2008 pukul 5:36 am

    Sumpe lu itu si cutie?
    Emang seblmnya lu tau siapa namanya? Bukannya lu blm pernah kenalan?
    *sok-tau-gw-mode-on

    Maksud gw, cutie yg lu maksudkan itu sama gak dg orang yang ‘ditemui’ tmn lu itu?

    *bingung-mode-on

  2. 2 sakurabloom April 7, 2008 pukul 9:23 am

    blum, gw ga tau namanya, makanya ga bisa dicari di gugel 😛
    ya sama lah, kan ciri2nya udah gw ulangi berjuta2 kali. temen gw juga ricek berjuta2 kali, hehehe…


Tinggalkan Balasan

SakuraBloom

Hanya manusia biasa yang kadang ingin melarikan diri dari dunia...
April 2008
S S R K J S M
« Mar   Mei »
 123456
78910111213
14151617181920
21222324252627
282930  

Blog Stats

  • 1,542 hits

