Arsip untuk Mei, 2008

Baru Nemu

Gw baru nemu. Orang yg dikasih gift kayak dia. Tapi ni orang jg pny personality disorder. Aneh ya. Personality disorder yang gw kira cuman ada di film2, tidak di dunia nyata. Yg gw kira cuman dialamin ma orang2 bule diluar sana, tidak disini, di Indonesia. Ternyata beneran ada. Dan tentang gift itu, dia bisa baca. “Yeah rite, so what?” gitu kalo kata loe ya. So apa bedanya? Dia bisa baca gw!

Iklan

SakuraBloom

Hanya manusia biasa yang kadang ingin melarikan diri dari dunia...
Mei 2008
S S R K J S M
« Apr    
 1234
567891011
12131415161718
19202122232425
262728293031  

Blog Stats

  • 1,542 hits