Archive for the 'daily' Category

Baru Nemu

Gw baru nemu. Orang yg dikasih gift kayak dia. Tapi ni orang jg pny personality disorder. Aneh ya. Personality disorder yang gw kira cuman ada di film2, tidak di dunia nyata. Yg gw kira cuman dialamin ma orang2 bule diluar sana, tidak disini, di Indonesia. Ternyata beneran ada. Dan tentang gift itu, dia bisa baca. “Yeah rite, so what?” gitu kalo kata loe ya. So apa bedanya? Dia bisa baca gw!

Mendadak Pengen

Tiba2 gw jadi pengen punya boneka yg gede bgt, enak dipeluk kalo lg sedih… Padahal gw dulu anti boneka, abisnya boneka2 gw suka berakhir di pojokan n penuh debu, huhuhu (kasian ya jadi boneka gw). Tapi akhir2 ini gw jadi pengen punya 😦

Desperate

Baru beberapa hari, udah kecium aura-aura desperate, huhuhu.. Dan gw udah sukses…sukses jadi pusing, weks 😦

Kemungkinan

Hoi, wah udah lama ya ga nulis. Sibuk sih. Halah. Padahal ga tau mo nulis apa…huhuhu. Makin siang, gw makin ngantuk nih. Maka gw putuskan untuk nulis aja. Walaupun hasilnya postingan ga penting kayak gini. Tapi buat gw penting buat ngusir ngantuk.

Kenapa gw sering ngantuk? Mana gw tau. Kalo gw tau sebabnya, gw udah ga ngantuk lagi dung. Mari kita tanyakan pada rumput yang bergoyang. Eh, mari kita analisa kemungkinannya.
Kemungkinan 1: Kurang tidur. Ga juga, gw tidur paling lambat jam 11, gw bangun jam 5. Jadi gw tidur kira-kira 6 jam sehari. Masih kurangkah?
Kemungkinan 2: Kebanyakan tidur. Ya enggaklah, masa 6 jam sehari kebanyakan?? Plis deh.
Kemungkinan 3: Tidur ga berkualitas. Mmm…perasaan gw tidurnya nyenyak2 aja tuh. Gw udah ga gatel2 lagi, soalnya sekarang ganti sprei udah rutin tiap minggu. Ato mungkin gara2 gw mikirin Cutie? Mmm…bisa..bisa… 😛
Kemungkinan 4: Masih jet lag. Ada juga kalo jet lag tuh makin lama makin berkurang, karena udah bisa adaptasi. Yang ada ini malah makin lama gw makin sering ngantuk.
Kemungkinan 5: Kecapekan. Gw masih dalam suasana training, blum kerja beneran. Masa udah kecapekan? Kayaknya ngga deh. Lagian gw ngapain aja gituh?
Kemungkinan 6: Kurang gizi. Ga tau teori darimana, gw pernah denger kalo orang sering ngantuk itu tandanya kurang gizi. Oh ya? Perasaan gw makan udah teratur, 2 kali sehari, kadang juga 3 kali sehari, dengan lauk pauk yang bergizi. Di kantor gw sering minum susu coklat. Masa sih masih kurang gizi?!?!?!
Kemungkinan 7: Kurang oksigen. Hidup di ruangan tertutup dan berAC, bisa bikin kurang oksigen ga sih???
Kemungkinan 8: Kemungkinan yg g gw tau

Dari kemungkinan2 diatas, kemungkinan ke-3 dan ke-7 (menurut gw) besar peluang terjadinya, tapi yang paling besar kemungkinannya adalah kemungkinan ke-8. Gyehehehe…jadi, kesimpulannya?!?!

After the First Test

Barusan ujian. Ujian pertama, masih blum berat2 amat sih materinya, SW Dev. Tapi udah mulai penting. Buktinya ada ujiannya, berarti penting kan? Katanya PG. Kok ada essaynya? Mana materi yg buat essay gw ga ngerti lagi. Materinya baruuuu aja dikasih. Harusnya masih fresh sih. Tapi karena di otak gw materi yg kemaren2 masih ngantri, blum dikeluarin, tambah lagi gw bener2 ga merhatiin pas penyajinya ngomong (abis ngomongnya ga jelas), yawda, mengarang indah deh. Huhuhu.

Tapi emang gw ga merhatiin pas materi terakhir tadi. Ngantuk berat. Akhirnya gw main Skype aja (berhubung YM, GTalk, imo, meebo, iloveim diblok). Daripada gw ketiduran trus jatuh dari kursi 😛 (Eh ya, yg punya ID Skype, kasih tau dung, temen gw baru tiga nih yg bisa diajak ngobrol, anak sini2 juga, rada bosen n ga bervariasi jdnya ngobrolnya). Balik lagi ke materi, kabarnya hasilnya dipublish Senin. Ough, rada ga sabar ni liatnya.

Btw, udah terhitung….mmmm….6 hari gw disini. Blum kerasa pewe euy. Anak2nya mayan asyik sih. Tapi blum pewe aja. I miss my old friends 😦

Finding Cutie

Sebenernya mo nulis kemaren, tapi karena ga sempet (yg ini beneran ga sempet) ya akhirnya hari ini deh. Minggu ini adalah tiga hari terakhir gw kerja disini. Soalnya kamis libur n jumat (kayaknya) libur juga. Artinya? Artinya tiga hari ini kesempatan terakhir gw liat Cutie. Kegiatan ini gw namain: Finding Cutie.
Hari Senin. Gw liat, gw liat, gw liat!! Halah, kayak apaan aja. Tapi ga satu gerbong, dia naik gerbong depan gw. Yah. Gapapa, yg penting masih sempet liat.
Hari ini (Slasa). Gw ga liat 😦 Gw ngerasa dia bakalan duduk di gerbong 4 dari blakang, ternyata feeling gw salah. Pun gw ga liat dia lewat. Nampaknya dia di gerbong blakang gw. Huhuhu…
Besok…ya mudah2an gw liat, karena nampaknya besok adalah hari terakhir gw naik kereta. Wish me!
Cutie (comic version)Btw, gw kmrn pinjem komik temen gw, dan salah satu tokoh komik itu gw rasa cukup mirip ama Cutie. Hahaha. Cuman bedanya ga pake kacamata aja.

Rainy Morning

Pagi ini dingin sekali. Berangkat kerja kehujanan. Di kereta kedinginan. Eh, ada Cutie. Senangnya hatiku, serasa ada bunga-bunga di sekitar gw. Halah. Tapi duduknya rada jauh. Gapapa deh. Btw dingin-dingin gini laper ya, pengen makan yg anget2. Rencananya kalo udah nyampe kantor pengen minta dibikinin mie rebus ama OB. Eh ternyata oh ternyata OB yg biasa bikinin mie ga masuk. Jadi ga bisa makan mie rebus anget deh. Huhuhu.


SakuraBloom

Hanya manusia biasa yang kadang ingin melarikan diri dari dunia...
Agustus 2017
S S R K J S M
« Mei    
 123456
78910111213
14151617181920
21222324252627
28293031  

Blog Stats

  • 1,542 hits