Archive for the 'dream' Category

This Dreams

This post is about my dream (again). Tapi bukan tentang mimpi sendal jepit itu. Bukan. Sebenernya udah rada lama juga sih. Sebelum mimpi sendal jepit itu atau sesudahnya, gw lupa. Tapi belakangan ini gw jadi kepikiran tentang mimpi-mimpi itu.
Pernah ga lu mimpi nikah sama seseorang? Gw pernah. Dua kali. Dengan orang yang sama. Yang pertama sih udah lamaaaa bgt. Yang kedua ya itu, deket-deket ama mimpi sendal jepit itu. Kedua mimpi itu emang aneh sih (mana ada sih mimpi yang ga aneh?) Mimpi yang pertama, gw jelas tau siapa orangnya. Mukanya jelas keliatan bgt. Mimpi yang kedua, gw malah rada lupa. Kayaknya sih cuman nyebutin nama aja, sosoknya ga jelas, tapi pas mimpi itu sih gw tahu siapa orangnya. Oh God, was that Your clues? Gw ga sedang sholat istikharah. Tapi ya, gw emang berdoa minta jodoh tiap kali setelah sholat gw. Untuk saat ini gw blum yakin. Emang kalo udah yakin, gw mau apa? Haha, itu juga gw blum tau.

Iklan

Mimpi Sendal Jepit

Ganti themes nie…Bosen juga ngeliat warna item kelabu. Jadi males post juga *halah alasan. Baiklah, mari kita putuskan untuk ganti theme jadi putih!! Kalo udah ganti theme, ga afdhol juga kalo ga ganti header. Hehehe. Gambar diambil dari trekEarth, cuma di-crop doang, trus pasang. Tada!!!

Okeh, fokus. Seseorang datang dari masa lalu. Eh ga lalu-lalu bgt sih. Si Mr. Player ituh tuh. Ujug-ujug nelpon gw gituh. Nanyain kabar ini-ituh. Gw males2an aja sih jawabnya. Trus, tau ga sih?!?! Tadi malem gw mimpi dapet sepasang sendal jepit yang pas bgt ma ukuran kaki gw. Hah? Apakah mimpi itu berhubungan? Ga tau. Hehe. Mudah2an pangeran gw bukan Mr. Psycho. Ya Allah, kalo hamba boleh memilih, tolong jangan dia. Amin.


SakuraBloom

Hanya manusia biasa yang kadang ingin melarikan diri dari dunia...
Desember 2017
S S R K J S M
« Mei    
 123
45678910
11121314151617
18192021222324
25262728293031

Blog Stats

  • 1,542 hits