Archive Page 2

Kemungkinan

Hoi, wah udah lama ya ga nulis. Sibuk sih. Halah. Padahal ga tau mo nulis apa…huhuhu. Makin siang, gw makin ngantuk nih. Maka gw putuskan untuk nulis aja. Walaupun hasilnya postingan ga penting kayak gini. Tapi buat gw penting buat ngusir ngantuk.

Kenapa gw sering ngantuk? Mana gw tau. Kalo gw tau sebabnya, gw udah ga ngantuk lagi dung. Mari kita tanyakan pada rumput yang bergoyang. Eh, mari kita analisa kemungkinannya.
Kemungkinan 1: Kurang tidur. Ga juga, gw tidur paling lambat jam 11, gw bangun jam 5. Jadi gw tidur kira-kira 6 jam sehari. Masih kurangkah?
Kemungkinan 2: Kebanyakan tidur. Ya enggaklah, masa 6 jam sehari kebanyakan?? Plis deh.
Kemungkinan 3: Tidur ga berkualitas. Mmm…perasaan gw tidurnya nyenyak2 aja tuh. Gw udah ga gatel2 lagi, soalnya sekarang ganti sprei udah rutin tiap minggu. Ato mungkin gara2 gw mikirin Cutie? Mmm…bisa..bisa… 😛
Kemungkinan 4: Masih jet lag. Ada juga kalo jet lag tuh makin lama makin berkurang, karena udah bisa adaptasi. Yang ada ini malah makin lama gw makin sering ngantuk.
Kemungkinan 5: Kecapekan. Gw masih dalam suasana training, blum kerja beneran. Masa udah kecapekan? Kayaknya ngga deh. Lagian gw ngapain aja gituh?
Kemungkinan 6: Kurang gizi. Ga tau teori darimana, gw pernah denger kalo orang sering ngantuk itu tandanya kurang gizi. Oh ya? Perasaan gw makan udah teratur, 2 kali sehari, kadang juga 3 kali sehari, dengan lauk pauk yang bergizi. Di kantor gw sering minum susu coklat. Masa sih masih kurang gizi?!?!?!
Kemungkinan 7: Kurang oksigen. Hidup di ruangan tertutup dan berAC, bisa bikin kurang oksigen ga sih???
Kemungkinan 8: Kemungkinan yg g gw tau

Dari kemungkinan2 diatas, kemungkinan ke-3 dan ke-7 (menurut gw) besar peluang terjadinya, tapi yang paling besar kemungkinannya adalah kemungkinan ke-8. Gyehehehe…jadi, kesimpulannya?!?!

Iklan

Search Engine Ajaib

Sekali ini gw ngerasa gugel sama sekali ga powerful. Gw pengen tau sesuatu ttg Cutie, gugel ga bisa bantu. Gw bahkan ga tau mo ngetikin keyword apa disana. Gw pengen ada search engine yg bisa nyari orang dimana kita cuma perlu tau muka orang itu. Serasa film intel bgt ga sih. Ada ga sih search engine kayak gitu di dunia nyata ini? Ga ada. Ough, gw kessellll!!!

The Challenge

Temen gw nantangin, kalo dia bisa dapetin nama n telpon Cutie, gw mesti nelpon dia. Ga peduli dia udah punya cewek or istri. What? Mesti telpon? Gw mesti ngomong apa?
Temen gw ini ga punya hubungan apa2 sama Cutie, dia bahkan ga tau Cutie orangnya yg mana. Dia bersedia naik kereta yg biasa dinaikin Cutie. Gw mesti ngasi tau ciri2nya. Temen gw ini gokil. Kata dia, dia sih nothing to loose asal bukan kecengan dia aja. Gokil!!
So, should I accept her challenge?!?! Give me some advice!?!?

Miss Him So

Hi, it’s me again!! Hehe, udah lama ya ga nulis. Ga sempet sih (halah, sok sibuk).

Btw gw tinggal disini udah sekitaarr…setengah bulan…And I miss him so. Gw nginget2 dia tiap hari saking takutnya kalo ntar lama2 gw lupa ama bentuk muka dia. I don’t have his picture, it’s all just in my head. Kayak hapalan aja, kalo tiap hari ga diulang bakalan lupa. Gw bahkan ga tau namanya, kantornya dimana, no teleponnya, emailnya, blognya, huhuhu…gw ga tau apa2 ttg dia. Kasian bgt sih gw. Huhuhu…Kadang tuh ya, gw ampe pengen balik cuman karena pengen naik kereta yang dia naikin, kurang kerjaan bgt ya gw 😛

After the First Test

Barusan ujian. Ujian pertama, masih blum berat2 amat sih materinya, SW Dev. Tapi udah mulai penting. Buktinya ada ujiannya, berarti penting kan? Katanya PG. Kok ada essaynya? Mana materi yg buat essay gw ga ngerti lagi. Materinya baruuuu aja dikasih. Harusnya masih fresh sih. Tapi karena di otak gw materi yg kemaren2 masih ngantri, blum dikeluarin, tambah lagi gw bener2 ga merhatiin pas penyajinya ngomong (abis ngomongnya ga jelas), yawda, mengarang indah deh. Huhuhu.

Tapi emang gw ga merhatiin pas materi terakhir tadi. Ngantuk berat. Akhirnya gw main Skype aja (berhubung YM, GTalk, imo, meebo, iloveim diblok). Daripada gw ketiduran trus jatuh dari kursi 😛 (Eh ya, yg punya ID Skype, kasih tau dung, temen gw baru tiga nih yg bisa diajak ngobrol, anak sini2 juga, rada bosen n ga bervariasi jdnya ngobrolnya). Balik lagi ke materi, kabarnya hasilnya dipublish Senin. Ough, rada ga sabar ni liatnya.

Btw, udah terhitung….mmmm….6 hari gw disini. Blum kerasa pewe euy. Anak2nya mayan asyik sih. Tapi blum pewe aja. I miss my old friends 😦

That was The Last Day

Oh akhirnya sempet ngeblog juga….Gw udah sampai di pulau ini, sempet goyang2 sih pesawatnya, anginnya ada kenceng. Alhamdulillah bisa sampai dg selamat dan tepat waktu. Sempet ngalamin hal yg ga ngenakin pas malemnya. Tapi ya udahlah, ga usah diinget2 lagi. Gw males nginget2 hal2 yg ga ngenakin. Rasanya pengen gw delete aja dari memori gw. Gw trauma. Sudah ya, jgn dibahas, n jgn nanya.

Oh btw, gw masih blm cerita pas hari terakhir gw naik kereta. Begini ceritanya…(halah) Gw sukses ketemu Cutie, dan bahkan dia duduk di depan gw. Sambil senyum. Tapi kayaknya sih tu senyum bukan buat gw. Huhuhu. Ada temen sekantornya (kayaknya) di sebelahnya. Gw celingak-celinguk, siapa tau ada yg kenal gw (dan punya kamera di hpnya) di gerbong ini. Bisa gw pinjem hpnya, buat…..hehehe, tau ndiri kan 😛 Tapi ternyata ga ada, sodara-sodara.

Gw ngantuk, tapi ga mau nutup mata, sayang bgt gitu lhoh. Tapi malu jg sih kalo gw liatin terus. Gila ajeh. Mana tumben dia jg rada lama mo nutup matanya, biasanya dapet duduk langsung siap2 tidur. Jangan2 kita berpikiran sama. Halah, ga mungkin bgt. Yawda deh, tidur aja. Ga bisa tidur euy. Bentar2 bangun. Masih ga rela mo nutup mata, hehehe. Tapi ternyata oh ternyata, pas kereta singgah bentar, orang2 yang naik berdiri di depan gw. Jadinya menutupi pandangan gw. Huhuhu…Dan akhirnya sampailah gw di stasiun tujuan. Itulah pertemuan terakhir gw ma Cutie. (endingnya sedih bgt ya). Oke, gw tambahin ama khayalan konyol gw, gw berharap bakal ketemu dia di bandara, kalo ga ya di pulau ini. Tapi khayalan tinggal khayalan 😦

Finding Cutie

Sebenernya mo nulis kemaren, tapi karena ga sempet (yg ini beneran ga sempet) ya akhirnya hari ini deh. Minggu ini adalah tiga hari terakhir gw kerja disini. Soalnya kamis libur n jumat (kayaknya) libur juga. Artinya? Artinya tiga hari ini kesempatan terakhir gw liat Cutie. Kegiatan ini gw namain: Finding Cutie.
Hari Senin. Gw liat, gw liat, gw liat!! Halah, kayak apaan aja. Tapi ga satu gerbong, dia naik gerbong depan gw. Yah. Gapapa, yg penting masih sempet liat.
Hari ini (Slasa). Gw ga liat 😦 Gw ngerasa dia bakalan duduk di gerbong 4 dari blakang, ternyata feeling gw salah. Pun gw ga liat dia lewat. Nampaknya dia di gerbong blakang gw. Huhuhu…
Besok…ya mudah2an gw liat, karena nampaknya besok adalah hari terakhir gw naik kereta. Wish me!
Cutie (comic version)Btw, gw kmrn pinjem komik temen gw, dan salah satu tokoh komik itu gw rasa cukup mirip ama Cutie. Hahaha. Cuman bedanya ga pake kacamata aja.


SakuraBloom

Hanya manusia biasa yang kadang ingin melarikan diri dari dunia...
Desember 2017
S S R K J S M
« Mei    
 123
45678910
11121314151617
18192021222324
25262728293031

Blog Stats

  • 1,542 hits