Finding Cutie

Sebenernya mo nulis kemaren, tapi karena ga sempet (yg ini beneran ga sempet) ya akhirnya hari ini deh. Minggu ini adalah tiga hari terakhir gw kerja disini. Soalnya kamis libur n jumat (kayaknya) libur juga. Artinya? Artinya tiga hari ini kesempatan terakhir gw liat Cutie. Kegiatan ini gw namain: Finding Cutie.
Hari Senin. Gw liat, gw liat, gw liat!! Halah, kayak apaan aja. Tapi ga satu gerbong, dia naik gerbong depan gw. Yah. Gapapa, yg penting masih sempet liat.
Hari ini (Slasa). Gw ga liat 😦 Gw ngerasa dia bakalan duduk di gerbong 4 dari blakang, ternyata feeling gw salah. Pun gw ga liat dia lewat. Nampaknya dia di gerbong blakang gw. Huhuhu…
Besok…ya mudah2an gw liat, karena nampaknya besok adalah hari terakhir gw naik kereta. Wish me!
Cutie (comic version)Btw, gw kmrn pinjem komik temen gw, dan salah satu tokoh komik itu gw rasa cukup mirip ama Cutie. Hahaha. Cuman bedanya ga pake kacamata aja.

0 Tanggapan to “Finding Cutie”



  1. Tinggalkan sebuah Komentar

Tinggalkan komentar




SakuraBloom

Hanya manusia biasa yang kadang ingin melarikan diri dari dunia...
Januari 2008
S S R K J S M
 123456
78910111213
14151617181920
21222324252627
28293031  

Blog Stats

  • 1.577 hits